Senin, 13 Agustus 2012

Harga Oven Gas 08135080365

Harga Oven Gas Yang Kami Produksi.

harga oven gas yang kami produksi
Oven gas yang biasa kami produksi pada umumnya oven dengan ukuran besar untuk kapasitas produsen kue dan roti. Permintaan dari calon pelanggan yang telah kami buat datang dari berbagai kota di tanah air. Tetapi walau banyak permintaan oven besar dari pelanggan, kami tetap melayani permintaan pelanggan untuk di buatkan oven dengan ukuran sesuai permintaan.

Harga Oven Kami Relatif lebih Murah.

Sebagai contoh:
Jik Anda menginginkan ukuran oven dengan 2 rak, dan dengan dimensi ukuran panjang 100 cm, lebar 55 cm, tinggi 60 cm. di tempat kami harganya 3 jutaan, atau tepatnya Rp 2.970.000,-. Itupun sudah termasuk gratis tiang penyangga. Dan bahan bahan yang dipakai full stainless.  Alasan kenapa harga di bengkel kami cukup murah dibanding produk produk dari China adalah kalau beli produk dari China sampai datang ke Indonesia, itu memerlukan bloker importir, kemudian dari bloker importir di sirkulasikan ke distributor, dari distributor ke agen agen, dan biasanya agen menggunakan tenaga sales. Nah, sales pun juga pingin dapet untung. Sehinggan harga oven gas sampai pelanggan tentunya juga berlipat lipat dari harga asli China. Pemasaran di bengkel kami bersifat derict sailing atau istilahnya penjualan yang langsung ke pada pelanggan sehingga pastinya bisa memotong ongkos kirim layaknya barang import dari china. 

Harga oven gas kami lebih murah, tentunya juga ada kelemahannya.

Produk produk oven dari China yang gencar datang di Indonesia, pastinya tidak hanya di produksi secara kecil kecilan. Mereka memproduksi oven gas secara besar besaran dan menggunakan tenaga tenaga teknologi tinggi. Sementara di bengkel kami, karena mengerjakan secara manual, sehingga pengerjaan permukaan oven gas tidak sehalus pengerjaan oven oven gas dari china. Tetapi secara kualitas kami berani bertanding, bahwa kualitas produksi buatan bengkel kami tidak kalah dengan buatan pabrikan dari China. 

Harga Oven untuk roti, kue, cake bermacam macam harganya.

Kami selaku produsen manual pembuatan oven gas untuk roti, kue dan sejenisnya, mengerjakan oven sesuai dengan pesanan konsumen. selanjutanya jika anda tertarik untuk bertransaksi pesan oven silahkan masuk di situs resmi kami Oven di www.mesinesputer.com/oven/oven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar